Hukum Karma Tak Pernah Ingkar Janji, Satu Per Satu Musuh Ahok Nyungsep Kena Azab Allah

  • Diupload pada 3 Jun 2017

    NARASI INI DARI
    https://seword.com/politik/...

    Orang yang berjalan di lorong kebenaran akan selalu dilindungi Allah Yang Maha Penyayang. Ini fakta, bukan hanya sekedar kata-kata penghibur duka lara. Dan fakta itu yang kini sedang terjadi saat ini. Slow but sure. Pelan tapi pasti. Tuhan sedang melawat bangsa ini.

    Satu per satu musuh Ahok ditelanjangi Allah Yang Maha Adil. Borok dan bisul mereka dipertontonkan di muka umum. Penonton harap tenang dan sabar, yang lain menunggu giliran. Take Beer and relax, Tuhan sedang membuat daftarnya. Tinggal menunggu kejutan-kejutan baru, siapa lagi yang menyusul.

    DIA bekerja dengan cara-Nya yang misterius, membuka tabir kejahatan melalui keangkuhan dan kepongahan manusia. Satu per satu rontok berguguran ditimpa murka Allah yang maha dasyat. Mulai dari Rizieq manusia sok suci yang dipermalukkan Allah dengan perbuatan maksiat yang tidak senonoh melakukan chat porno dengan janda yang bukan mukhrimnya.

    Azab Allah juga menimpa Fadli Zon dan Fahri Hamzah. Borok mereka yang melakukan kejahatan tindak pidana pemalsuan pajak ditelanjangi didepan umum oleh Allah Yang Maha Adil. Murka Allah juga menimpa BPK yang dibekuk KPK karena menerima suap. Mereka yang dulu menzalimi Ahok dengan hasil Audit abal-abal tentang Rumah Sakit Sumber Waras, kini merasakan pedihnya diterjang azab Allah yang menuntut keadilan.

    Dan yang terkini murka Allah menimpa Amien Rais, manusia sempalan jaman yang benci Ahok setengah mampus. Azab dan murka Allah yang maha dasyat menelanjanginya dan mempermalukannya di depan umum.

    Muka mau tarok dimana, manusia cakrabirawa yang tiada henti menyerang Ahok dan Presiden Jokowi itu ternyata tidak lebih tidak kurang adalah maling siluman yang berlindung dibalik pembenaran-pembenaran dirinya dan kelompoknya.

    Tepuk air di dulang, terciprat ke muka sendiri, begitulah kura-kura. Pantesan ngotot ingin Ahok segera dijebloskan ke penjara. Katanya kalau Ahok bebas, maka Presiden Jokowi bisa mengangkat Ahok jadi apa saja, ternyata takut korengnya ketahuan. Gusti Allah ora sare.

    Itulah hukum tabur tuai. Barangsiapa menabur angin, maka ia akan menuai badai. Barangsiapa menabur badai, maka akan menuai bencana. Hukum karma tak pernah ingkar janji. Murka Allah menyala-nyala terhadap orang munafik.

    Belum kering mulutnya Amien Rais berbusa-busa menghujat Ahok dengan menebarkan kebencian yang tiada henti, borok dan bisulnya dipertontonkan Allah didepan mata rakyat Indonesia betapa penjahat birokrasi ini pernah menikmati kucuran dana APBN sebesar Rp 600 juta.

    SINDIRUN SINDIRAN RADIO adalah channel yang mengabarkan berbagai berita yg sedang ngetren di tanah air.
    Dikemas dengan gaya Radio
    santai dan asyik......
    tidak bosan mendengarkan ataupun menonton video ini
    bila anda suka jangan lupa like dan subcribe channel ini


    backsound musik dari karaoke edan turun
    dan Indonesia pusaka dari Shanon
    terima kasih atas perhatianya

    https://www.facebook.com/si...
    http://radiosindiransindiru...

    Channel RADIO RSS SHOW